RT - readtimes.id

Gubernur dan Wagub Sulteng Hadiri Rakor KPK di Kendari

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah  Drs. Mamun Amir, Melaksanakan Tugas di Luar Daerah. Selasa, (30/11/2021). 

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Akan Bertolak Ke Sulawesi Tenggara Kendari Untuk Menghadiri Rakor KPK, Rakor KPK akan diPusatkan di Kendari, Selanjutnya Bapak Gubernur direncanakan akan menghadiri pertemuan yang dilaksanakan Kementrian, Kementrian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Jakarta dan Launching Buku Investasi Sulawesi Tengah di Jakarta.

Selanjutnya Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, akan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Buol, Bapak Wakil Gubernur dan rombongan akan bertolak Ke Buol untuk mengikuti Penanaman Perdana Jagung, kerjasama Pemerintah Daerah dengan BRI untuk peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Wakil Gubernur juga akan melaksanakan pertemuan dengan Kepala UPT Provinsi yang ada di Kabupaten Buol, Kegiatan dimaksud akan dilaksanakan tanggal, 1 Desember 2021, selanjutnya Wakil Gubernur dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerjanya di Kabupaten Tolitoli, Untuk menghadiri Kegiatan Penanaman Perdana Jagung Kerjasama BRI dan Pemerintah Daerah, Pertemuan dengan UPT Provinsi dan Meninjau Penanggulangan Banjir akibat meluapnya Sungai di Kabupaten Toli-Toli.

Direncanakan Wakil Gubernur akan kembali ke Palu tanggal 4 November 2021. 

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan.

Avatar

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: