RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Buka Turnamen Tenis Meja Antar Club Se-Sulteng

Readtimes.id–Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si, membuka Turnamen Tenis Meja Antar Club Se-Sulawesi Tengah, bertempat di Gedung Bumi Kaktus pada Kamis, (17/11)

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum PTMSI Oegroseno dan unsur Forkopimda, Staf Ahli Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si. membacakan sambutan Gubernur, menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan izinnya, sehingga kita dapat bersama-sama hadir di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat, untuk menghadiri acara pembukaan turnamen tenis meja antar club se Sulawesi Tengah tahun 2022.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang selamat datang kepada pengurus pusat persatuan tenis meja seluruh Indonesia di kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah, merupakan suatu kebanggaan bagi provinsi Sulawesi Tengah mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah turnamen tenis meja antar club se Sulawesi Tengah tahun 2022.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang sharing gairah antar klub atau sesama atlet tenis meja sekaligus dapat memperkenalkan potensi wisata yang ada di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Selaku pimpinan daerah menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi, event ini juga menjadi sarana mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga tenis meja, serta memberikan multiplier efek kepada masyarakat, khususnya dalam pemulihan ekonomi.

Gubernur berharap semoga kegiatan dapat tersebut dapat memberikan energi positif guna memajukan olahraga tenis meja. Sekaligus bermanfaat dalam mengangkat pariwisata dan mendorong ekonomi kreatif Sulawesi Tengah.

Dan kiranya semua pihak dapat berkolaborasi dan bersinergi memajukan olahraga tenis meja sehingga semakin digemari masyarakat dan saya berpesan kepada semua pihak yang berlomba agar dapat berkompetisi yang sehat.

“Dengan menaati segala aturan main yang telah ditetapkan panitia beserta tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, mudah-mudahan perlombaan ini dapat menciptakan atlet-atlet yang tangguh dan penuh prestasi di masa-masa mendatang,” tutupnya.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: