RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Harapkan Masyarakat Tetap Patuhi Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengharapkan Masyarakat Sulawesi Tengah harus Mematuhi Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Penularan Covid-19, Senin, 25 April 2022.

Melihat Perkembangan Kasus Penularan Covid – 19 di Sulawesi Tengah sesuai dengan Laporan Pusdatina Covid -19 beberapa hari terakhir menunjukkan ke arah yang sungguh baik, bahkan beberapa hari terakhir terdapat Zero Penularan di Sulawesi Tengah, kondisi ini menjadi Apresiasi atas kerja keras semua pihak utamanya kepada masyarakat yang patuh terhadap Protokol Kesehatan dan patuh terhadap seluruh kebijakan pemerintah, demikian juga satgas covid -19 , TNI dan Polri telah menunjukkan kerjasama yang baik dalam penanganan Covid – 19 , Kondisi ini atas kerja keras semua pihak terimakasih atas semua peran yang baik tersebut.

Lebih jauh Gubernur menyampaikan lewat Juru Bicara Pusdatina Covid -19 , bahwa kondisi yang ada belum memberikan jaminan bahwa kondisi saat ini sudah bebas dari ancaman penularan Covid -19 untuk itu Diharapkan kepada Masyarakat Agar Terus mematuhi Protokol Kesehatan dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H.

Gubernur meminta agar Semua Pejabat Pemerintah secara berjenjang untuk mematuhi dan melaksanakan dengan baik himbauan Menpan RB yang tertuang dalam Surat Menteri PANRB No. B/123/M.KT.02/2022 yang ditujukan untuk Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sekretaris Kabinet, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, dan Kepala Badan/Lembaga. Selain itu juga untuk seluruh Gubernur, Wali Kota, dan Bupati yang tercantum dalam surat Menteri PANRB No. B/124/M.KT.02/2022.

Surat tersebut merupakan penegasan kembali arahan Presiden Joko Widodo dan tindak lanjut SE Menteri PANRB Nomor 13/2022 tentang Cuti Pegawai Negeri Sipil Negara Selama Periode Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: