RT - readtimes.id

Kadin Morut bersama Draiv Bagi Voucher Belanja Gratis di Pasar Ramadhan Kolonodale

Readtimes.id– Bersama dengan Draiv, Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) Morowali Utara gelar Berbagi Iftar Ramadhan 1443 H yang bertempat di pasar sentral Kolonodale, Kecamatan Petasia pada Minggu, ( 24/4).

Pada kegiatan tersebut panitia membagikan voucher belanja gratis kepada masyarakat untuk kemudian digunakan berbelanja takjil di pasar Ramadhan.

Ketua Kadin Morut, IM Arief Ibrahim mengatakan bahwa konsep voucher ini sengaja dipilih agar uang dapat beredar rata di semua pedagang.

” Kami sengaja mengambil skema voucher dimana lain dari biasanya ketika kita bagi-bagi takjil supaya uang dapat beredar di semua pedagang yang ada di pasar Ramadhan ini, ” terangnya pada readtimes.id, Minggu ( 24/4).

Lebih lanjut kata Arief jika skema ini sudah dipahami oleh pelaku usaha maka rencananya tahun depan Kadin Morut akan menyelenggarakan pasar Ramadhan digital dengan harapan ke depan masyarakat akan menggunakan uang digital dan bertransaksi melalui platform belanja digital.

” Insya Allah ke depan kita akan mencoba pasar Ramadhan digital, dari pelayanan hingga uang yang digunakan untuk bertransaksi pun juga digital, “tambahnya

Raut bahagia tidak hanya terpancar dari wajah para pengunjung namun juga para pedagang yang daganganya juga habis terjual.

” Kami kewalahan menjual karena melalui voucher yang dibagikan banyak sekali masyarakat yang datang membeli, ” ucap Muli salah seorang pedagang di pasar Ramadhan pada readtimes.id

Hal senada juga diungkapkan oleh pedagang lain yang merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kadin karena dinilai sangat membantu para pedagang takjil saat ramadan.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: