RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Himbau Agar Masyarakat terus Patuhi Protokol Kesehatan

Doc. Humas Sulteng.

readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menyampaikan harapannya Agar Masyarakat Terus Mematuhi Protokol Kesehatan. Minggu, (21/11/2021). 

Memperhatikan Himbauan Satgas Covid-19 Pemerintah Pusat bahwa Gelombang III Penularan Covid dengan Varian Covid-19 Yang baru, Gubernur juga memperhatikan saat ini Laporan Covid -19 melalui Pusdatina selalu tidak stabil Kadang Naik dan Turun.

Melihat Perkembangan Penularan Covid yang terjadi saat ini, Gubernur Mengharapkan agar masyarakat Jangan “Lalai dan Jangan sampai Kendor” untuk Mematuhi Protokol Kesehatan karena Covid Penularannya Sangat Cepat sehingga harus terus diwaspadai agar Seluruh Masyarakat dapat bersatu untuk melawan Covid -19 Dengan Patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Gubernur Juga Meminta kepada Satgas Covid-19, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa /Kelurahan. Terus memberikan himbauan kepada Masyarakat agar masyarakat patuh untuk  melaksanakan Protokol Kesehatan.

Gubernur Juga meminta agar Target Vaksin Nasional 90% akhir Desember bisa dicapai di Sulawesi Tengah, Gubernur meminta kepada Masyarakat agar mendukung Pelaksanaan Vaksinasi, dengan mendatangi Gerai Vaksin di Puskesmas dan Tempat  yang sudah ditetapkan untuk pelaksanaan Vaksin.

“AYO JAGA DIRI, JAGA KELUARGA DAN JAGA SESAMA’

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: