RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng Lakukan Audiensi Dengan Mendagri Terkait RAPBD 2022

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Didampingi Plt. Kepala Bappeda, TA. Gubernur Bidang Investasi Ronny Tasuputra, Plt. Karo Adm Pimpinan Edy Lesnusa, Melakukan Audiensi dengan Mendagri Prof. DR. Tito Karnavian, Ruang Kerja Mendagri Jakarta, (20/12/2021).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, melaporkan Penyelenggaraan Pemerintahan, Pengesahan RPJMD 2021-2026, Pengesahan APBD Tahun 2022, dan memohon Proses hasil Evaluasi  RAPBD Tahun 2022 oleh Menteri Dalam Negeri.

Selanjutnya Gubernur Juga menyampaikan Perkembangan Penanganan Covid -19 di Provinsi Sulawesi Tengah dan Capaian Sebaran Vaksinasi di Sulawesi Tengah.

Menteri Dalam Negeri Prof, Dr. Tito Karnavian, menyampaikan Apresiasi atas Persetujuan dan Pengesahan RAPBD Provinsi Sulawesi Tengah bersama DPRD Tepat Waktu, Mendagri juga mengapresiasi penanganan Covid di Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Mendagri Meminta Agar Gubernur Terus memastikan Satgas Covid bekerja agar seluruh Kegiatan Sosial Masyarakat berjalan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat, dan Meminta Agar peningkatan Sebaran Vaksinasi Masyarakat terus ditingkatkan, Mendagri Meminta agar Gubernur memastikan Bupati dan Walikota, TNI dan Polri dapat bersinergi untuk meningkatkan Vaksin Kepada Masyarakat. 

Sumber: Biro Adm Pimpinan.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: