RT - readtimes.id

Harta Kekayaan Sekda Riau Terungkap Setelah Gaya Hidup Anak-Istri Disorot

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Hariyanto menjadi perbincangan publik setelah istri dan anaknya kerap mengunggah potret gaya hidup mewah di media sosial.

Adrias, istri Hariyanto sempat memamerkan tas mahal merek Gucci dan Hermes dengan harga ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Belum selesai dengan istrinya, kini giliran anaknya yang menjadi sorotan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @PartaiSocmed, nampak remaja perempuan yang merupakan anak Hariyanto tengah merayakan ulang tahun dengan potong kue jumbo. Video itu pun sontak viral dan tersebar di sosial media.

Diketahui, Hariyanto ternyata mempunyai sembilan bidang tanah dan bangunan di Pekanbaru mencapai Rp. 8.508.258.000.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Hariyanto turut mencantumkan kepemilikan empat unit kendaraan seharga Rp 845.750.000. Seluruh kendaraan tersebut merupakan hasil sendiri.

Selain itu, ia juga memiliki harta bergerak lainnya sebanyak Rp 216.250.000 serta kas sejumlah Rp 154.000.000

“Total harta kekayaan Rp 9.724.258.000,” demikian dilansir dari laman e-LHKPN KPK.

Hariyanto pun angkat bicara mengenai gaya hidup istri dan anaknya. Ia mengatakan, tas yang dipakai istrinya adalah barang palsu yang dibeli di Mal ITC Mangga Dua Jakarta

“Mereka (netizen) lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp2-Rp5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta,” kata Hariyanto, Senin (20/3).

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: