RT - readtimes.id

Ketua KADIN Donggala Paparkan Program Kerja di Kantor Gubernur Sulteng

Readtimes.id– Ketua KADIN Donggala, Rahmad M. Arsyad kembali paparkan sejumlah program KADIN Donggala periode 2021-2026. Kali ini Bertempat di ruangan asisten I (Pemerintahan dan Kesra) Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah pada Jumat, (22/10).

Dihadiri oleh sejumlah pengusaha lokal, organisasi perangkat daerah ( OPD) dan beberapa tim ahli Gubernur Sulteng yang datang dari berbagai latar belakang bidang. Adapun diantaranya adalah Muh. Ridha Saleh, Ariyanto Sangadji, Dahri Saleh, dan Suparman.

Dalam kapasitasnya sebagai tenaga ahli, pada waktu yang sama, Rahmad juga membahas mengenai program “Semua Bisa Kerja” yang rencananya akan disinergikan dengan program KADIN Kabupaten Donggala yang launching pada tanggal 28 Oktober mendatang.

” tentu kami berharap ke depan program KADIN dapat bersinergi dengan program Pemda Sulteng agar dapat membawa dampak yang optimal untuk masyarakat, ” terang Rahmad.

Patut diketahui kini KADIN Donggala tengah mengupayakan beberapa program diantaranya pengembangan UMKM dan Home berbasis digital, pengembangan industri perikanan dan kelautan, industrialisasi sektor pertanian dan perkebunan, pertambangan dan pembangunan pabrik precast dalam pemenuhan kebutuhan Ibu Kota Negara baru, pengembangan kembali pariwisata Donggala, serta pengolahan komoditi udang vaname, peternakan ayam dan sapi Donggala.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: