RT - readtimes.id

Lantik 131 PNS, PJ Bupati Buol Tekankan Pentingnya Moral

Readtimes.id– PJ Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Buol. Kegiatan yang dirangkaikan dengan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di aula Kantor Bupati Buol, Rabu 29 Maret 2023.

Pada sambutannya, Muchlis menekankan kepada para PNS yang dilantik untuk menghayati isi sumpahnya. Ia berharap, para PNS bisa mengedepankan moral, kejujuran, keikhlasan, dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Ingat, yang dibutuhkan bukan hanya PNS yang cerdas, tapi juga berakhlakul karimah, artinya moral tetap dikedepankan,” pesan Muchlis dalam sambutannya.

Ia juga berpesan kepada para kepala perangkat daerah di wilayah Kabupaten Buol untuk memberikan tugas sebagaimana proporsi yang telah ditetapkan.

“Berikan tugas sesuai dengan proporsi yang telah ditetapkan sesuai dengan fungsi utama. Pemberian tugas sesuai proporsi diharapkan dapat memacu pelaksanaan tugas dengan baik,” tambahnya.

Total, ada 131 orang yang dilantik menjadi PNS pada acara tersebut. Nantinya,mereka akan ditempatkan di berbagai lingkup di Kabupaten Buol.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: