RT - readtimes.id

Mahfud MD Dijadwalkan Kampanye di Unhas

Readtimes.id — Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, dalam waktu dekat ini akan berkampanye di kampus Unhas. Hal ini setelah Satuan Tugas (Satgas) Kampanye Unhas menerima surat dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang menyatakan kesediaannya berkampanye di Unhas pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Sebelumnya, Satgas Kampanye Unhas telah mengirimkan surat penyampaian rencana pelaksanaan kampanye capres/cawapres kepada masing-masing (ketiga) tim pemenangan nasional (TPN) secara bersamaan.

“Surat penyampaian kami tersebut sudah ada tanggapan dari TPN Ganjar-Mahfud kemarin (5 Januari, red) yang ditandatangani langsung Ketua TPN dan Ketua Tim Penjadwalan,” kata Prof. Muhammad Al-Hamid selaku Ketua Satgas Kampanye Unhas.

Menurut Prof. Muhammad, sesuai dengan poin-poin pada surat penyampaian yang Unhas kirim kepada ketiga TPN masing-masing, Unhas akan menerima paslon capres/cawapres untuk melakukan kampanye berdasarkan siapa yang lebih dahulu diterima surat kesediaannya.

Unhas sebagai institusi akademis, secara konsisten akan menjunjung tinggi netralitas dan akan tetap memberi ruang kepada ketiga paslon capres/cawapres secara adil.

“Di surat penyampaian, pihak Unhas telah sampaikan, termasuk waktu-waktu yang memungkinkan di setiap Sabtu-Ahad selama masa kampanye. Itu sudah kami tawarkan kepada ketiga TPN masing-masing paslon,” jelas Muhammad.

Editor : Ramdha Mawadda

Avatar

Dewi Purnamasakty

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: