RT - readtimes.id

Manchester United vs AC Milan : Laga Panas Europa League!

Readtimes.id — Manchester United akan berhadapan dengan Ac Milan, Kepastian duel tersebut didapat setelah sesi pengundian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (26/02/2021).

Tantangan besar harus dihadapi ke dua klub besar karena keduanya merupakan klub papan atas di liga-nya masing-masing, kini mereka di pertemukan pada babak 16 besar League Europa 2020-2021.

Leg pertama dijadwalkan berlangsung pada Jumat dini hari tadi. Ac Milan akan bertamu ke markas besar Manchester United, di Old Trafford. Segala persiapan sudah di matangkan untuk lag big match ini.

Kick off babak pertama dimulai, klub di bawah asuhan Jose Mourinho sangat tampil dominan menyerang ke gawang Ac Milan dengan berapa peluang yang nyaris menjadi gol.

Manchester United kemudian unggul dalam penguasaan bola pada babak pertama namun belum ada gol yang bisa tercipta. Sedangkan pemain Ac Milan, Alexis Saelemaekers di menit 18 sudah mendapatkan kartu kuning.

Belum lama setalah kick-off babak ke dua berlangsung, Manchester United berakhir memaksimalkan peluang hingga menjadi gol tapatnya di menit ke-50 lewat gol A. Diallo. Gol tersebut sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Manchester united.

Pada babak kedua pemain Manchester United, Scott McTominay juga mendapatkan kartu kuning di menit 55 hingga bermain cukup hati-hati dan mencoba tetap disiplin.

Memasuki menit pertambahan waktu 90+2 Ac milan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol S. Kjaer. Skor imbang bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Pertandingan panas yang tersajikan tadi membuat ke-dua klub raksasa tersebut harus bisa menyiapkan berbagai strategi menjelang leg ke-dua. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di leg kedua nanti? Jangan terlewatkan!

Avatar

Moh. Zhulfikar Ismail

2 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: