RT - readtimes.id

PC Muslimat NU Kabupaten Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Readtimes.id– Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Lembang, Pinrang menyerahkan bantuan dana dan paket sembako kepada 3 kepala keluarga korban kebakaran di Dusun Buttu Anging Desa Pakeng pada Jumat, 14 Juni 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program aksi kemanusiaan PC Muslimat NU Kabupaten Pinrang. Bantuan diserahkan kepada tiga keluarga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada Selasa, 11 Juni 2024.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pinrang, Mardia Said menyebut aksi tersebut bertujuan meringankan beban korban. Selain itu, bantuan yang diberikan diharapkan bisa memberikan dukungan psikologi pada keluarga korban.

“Program Aksi Kemanusiaan ini (ditujukan) untuk membantu warga dalam meringankan beban dan secara psikologi memberikan support dan semangat terhadap korban kebakaran,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Readtimes.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari anggota PC NU Muslimat Kabupaten Pinrang yang diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada para anggota Muslimat NU yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berbagi dan berempati dengan para korban yang terkena dampak, semoga Allah SWT meridhoi amal ibadah kita serta penerima manfaat dari bantuan ini,” pungkasnya.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: