RT - readtimes.id

Penjabat Bupati Buol Hadiri Rapat Paripurna DPRD untuk Pembahasan APBD 2023

Readtimes.id- Pj Bupati Buol M. Muchlis menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Buol atas hasil pembahasan rancangan APBD tahun anggaran 2023 pada Senin(26/12/2022).

Rapat paripurna tersebut diadakan di Kantor DPRD Kabupaten Buol dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Setda, Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kabupaten Buol.

Dalam pidatonya, Muchlis menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Buol atas segala masukan, saran dan kritiknya untuk membuat buol menjadi lebih maju dan berkembang.

Pj Bupati Buol juga berharap proses penyusunan APBD 2023 dapat dilakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Saya berharap kedepannya agar semua proses tahapan penyusunan APBD tetap dalam koridor waktu yang ditetapkan dalam ketentuan peraturan perundang-undangan,” jelasnya.

Dalam akhir pidatonya, Muchlis juga mengharapkan bantuan, ide, dan gagasan segenap pemerintah Buol untuk mensukseskan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buol.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: