RT - readtimes.id

Pj. Sekprov Sulteng Pastikan Seluruh ASN Hadir Secara WFH dan WFO

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Pj. Sekda Provinsi Sulawesi Tengah, sesuai arahan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan himbauan Kapolri, Menpan RB dan Mendagri, memastikan seluruh ASN di OPD hadir secara WFH dan WFO setelah libur nasional dan Idulfitri 1443 H, Senin, 9 Mei 2022.

Sekda juga meminta kepada OPD memastikan seluruh pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan, untuk memastikan arahan Gubernur berjalan baik.

Sekretaris Daerah Provinsi atas arahan Gubernur menyampaikan surat kepada OPD Lingkup Pemerintah Provinsi, Nomor, 800/1531/ Ro. Adpim, Tanggal 9 Mei 2022, Tentang Disiplin Kehadiran ASN /P3K /Honorer setelah melakukan Libur Nasional dan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lingkup Pemda Provinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Pj. Sekda melaksanakan pertemuan secara virtual dengan Kepala OPD yang akan dilaksanakan hari Selasa, 10 Mei 2022. Tujuannya untuk memastikan dan meminta penjelasan dari masing masing kepala OPD tentang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi setiap OPD sudah dapat berjalan dengan baik walaupun ASN melaksanakan secara WFO dan WFH sesuai dengan harapan Gubernur.

Pj. Sekda Provinsi Ir. H. M. Faisal Mang, MM, mengharapkan walaupun tidak dilakukan sidak Oleh pimpinan ke setiap OPD, diharapkan OPD bertanggung jawab atas kehadiran dan berjalannya tugas dan fungsi OPD dengan baik dan tidak ada hambatan.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: