RT - readtimes.id

Prodi Doktor Ilmu Ekonomi Unhas Raih Akreditasi Internasional FIBAA

Readtimes.id– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas) mendapat pengakuan internasional yang diraih setelah Program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi berhasil lolos akreditasi internasional FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation) Jerman.

Berita gembira ini disampaikan Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan Unhas setelah mendapat berita dari FIBAA, Kamis 30 Juni 2022.

Dr. Anas Iswanto Anwar, Ketua Program Studi S3 Ilmu Ekonomi (2019-2021) yang di masa periodenya menyiapkan dokumen-dokumen serta sebagai ketua Tim Task Force menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga raihan ini dapat dicapai.

“Alhamdulillah lengkap, mencapai Akreditasi Unggul dari BAN-PT dan Akreditasi Internasional dari FIBAA tahun 2022 ini,” lanjut Anas.

Selain itu, FEB Unhas pada prodi Magister Ekonomi Pembangunan dan Perencanaan serta Program Studi Magister Akuntansi juga lolos akreditasi FIBAA tahun ini.

“Capaian ini turut memantapkan Unhas sebagai World Class University (WCU)”, ungkap Dekan FEB Unhas, Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: