RT - readtimes.id

Punya Gedung Baru, Kanwil Sulsel Diharapkan Beri Pelayanan Publik yang Nyaman

Readtimes.id– Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa Gedung Baru Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel diharapkan dapat menghadirkan pelayanan publik yang nyaman bagi masyarakat Sulsel.

Hal ini disampaikan Andap saat mengunjungi Gedung Baru Kanwil Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Nomor 191A Makassar, Rabu 26 Juni 2024.

“Gedung baru ini hadir untuk memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat Sulsel. Untuk itu, jajaran Kanwil Sulsel diharapkan dapat memberikan layanan publik secara maksimal dan profesional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” ungkap Andap.

Sekjen Andap selanjutnya menekankan agar jajaran Kanwil Sulsel bekerja dengan ikhlas dan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Bangsa dan Negara serta bekerja tanpa berharap pamrih.

“Semua pegawai harus menjiwai pekerjaannya dan dilatih sebagai pelayanan publik bagi masyarakat,” tambah Andap.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sekjen Kemenkumham di Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Terima kasih atas dukungan Bapak Sekjen Kemenkumham selama ini sehingga pembangunan Kanwil Sulsel dapat berjalan dengan baik dan lancar serta telah diresmikan oleh Bapak Menkumham beberapa hari lalu,” ungkap Liberti.

Para Pimpinan Tinggi pratama bersama jajaran pejabat struktral Kanwil Sulsel turut hadir mendampingi Kunjungan Sekjen Kemenkumham.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: