RT - readtimes.id

Rahmad M. Arsyad Resmi Ditunjuk Golkar Jadi Bakal Calon Bupati Donggala

Readtimes.id– Rahmad M. Arsyad resmi menerima Surat Tugas dari DPP Partai Golkar untuk menjadi bakal calon Bupati Donggala pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, M. Arus Abdul Karim.

“Rahmad M. Arsyad sudah menerima surat tugas. Artinya, yang bersangkutan sudah bisa bergerak untuk mensosialisasikan dirinya sebagai bakal calon kepala daerah,” terang M. Arus.

Kata dia, dengan surat tugas tersebut, Rahmad M. Arsyad sudah diperbolehkan memasang atribut di seluruh wilayah Kabupaten Donggala, kemudian ikut membantu konsolidasi Partai Golkar di wilayah masing-masing.

Secara terpisah, Rahmad M. Arsyad juga membenarkan telah menerima surat tugas sebagai bakal calon Bupati Donggala pada Pilkada Serentak November 2024 nanti.

“Benar, saya menerima telepon dan WhatsApp langsung dari Ketua DPD Golkar Sulteng, Bapak H.M Arus Abdul Karim. Beliau menyampaikan bahwa saya sudah resmi menerima surat tugas dari DPP Golkar sebagai bakal calon Bupati Donggala,” kata Ketua Kadin Donggala tersebut.

Kata Rahmad, ada 5 perintah penting di dalam surat tugas dari DPP Partai Golkar tersebut, mulai dari perencanaan konsolidasi hingga bertanggung jawab terhadap kesuksesan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Rahmad menegaskan, ia bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Donggala.

“Golkar Donggala harus menjadi pemenang. Kita harus kembalikan kejayaan Golkar di Donggala. Kejayaan masa lalu harus direbut kembali,” kata Rahmad.

Dia mengatakan, selain mendorong Panca Sukses Golkar yang menjadi tugas dari pimpinan pusat, dirinya juga akan mendorong tri sukses Golkar Donggala, yaitu Sukses Pileg, Sukses Pilpres dan Sukses Pilkada.

“Kita raih itu dengan kerja keras dan kekompakan seluruh kader,” katanya.

Editor : Ramdha Mawaddha

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: