RT - readtimes.id

Ramadhan Berbagi, Kadin Morut Akan Bagi Voucher Gratis Buka Puasa dan Beri Penghargaan untuk Driver serta UMKM Draiv

Readtimes.id–Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) Kabupaten Morowali Utara akan bagi – bagi voucher buka puasa untuk pelanggan di Pasar Ramadhan Kolonodale pada tanggal 4 – 5 April 2024.

Kegiatan ini merupakan program tahunan Kadin Morowali Utara sejak 2022 lalu yang didukung oleh pemerintah Kabupaten Morowali Utara dan Mitra lainnya diantaranya Bank Sulteng dengan tajuk “Ramadan Berbagi”

Ketua Kadin Morowali Utara (Morut), Ince Mochamad Arief Ibrahim mengungkapkan bahwa pada tahun yang ketiga ini, Kadin tidak hanya berbagi voucher gratis tapi juga penghargaan untuk UMKM dan driver Draiv Morut yang berprestasi.

“Insya Allah tahun ini, selain pembagian voucher gratis bersama pak Bupati dan jajarannya, kita juga akan memberikan penghargaan untuk UMKM dan Driver Draiv dengan orderan terbanyak. Melalui ini kami ingin mengapresiasi kerja keras teman-teman,” ujar Arief Ibrahim.

Kata sosok muda yang sukses menembus kursi DPRD Morowali Utara ini, pada kesempatan ini Kadin Morowali Utara juga akan melakukan pengukuhan pengurus Draiv Solid yaitu sebuah komunitas Draiv yang anggotanya adalah driver.

“Iya selain itu nanti kita juga ada pengukuhan Draiv Solid yaitu perkumpulan para ojek Online Draiv. Melalui Draiv Solid kita akan buat beragam kegiatan,” imbuhnya.

Sebagai informasi sebelum pembagian voucher, Kadin Morut akan melakukan pawai bersama yang dimulai dari kantor Kadin, lalu ke rumah jabatan Bupati Morowali Utara dan akan berakhir di pasar ramadan Kolonodale.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

4 Komentar

  • With havin so much written content do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?
    My website has a lot of unique content I’ve either written myself or outsourced
    but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my agreement.
    Do you know any methods to help protect against content from being stolen? I’d really appreciate it.

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: