RT - readtimes.id

Ramadhan Berbagi, Kadin Morut Bagi Voucher Buka Puasa Gratis di Pasar Ramadan Kolonodale

Readtimes.id– Kamar Dagang (Kadin) Morowali Utara (Morut) membagikan voucher gratis untuk pelanggan Pasar Ramadhan Kolonodale pada Kamis, 4 April 2024. Kegiatan tersebut dihelat pada pukul 15.30 sampai selesai.

Pembagian voucher gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Kadin Morut sejak 2022.

Ketua Kadin Morut, Ince Mochamad Arief Ibrahim mengatakan kegiatan ini juga didukung oleh pemerintah Kabupaten Morowali Utara.

“Iya bagi voucher kita gelar dua hari. Besok Insya Allah Pak Bupati akan ikut juga bagi-bagi voucher untuk masyarakat. Kami berharap dengan begini uang bisa berputar di pasar Ramadan Kolonodale dan menghidupkan UMKM,” ujar Arief Ibrahim.

Kegiatan ini kata Arief rencananya akan berlangsung hingga besok. Selain pembagian voucher, besok juga ada pawai bersama Draiv Morut dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada UMKM dan driver Draiv yang punya banyak transaksi.

“InsyaAllah tahun ini, selain pembagian voucher gratis bersama pak Bupati dan jajarannya, kita juga akan memberikan penghargaan untuk UMKM dan Driver Draiv dengan orderan terbanyak. Melalui ini kami ingin mengapresiasi kerja keras teman-teman,” ujar sosok muda yang lolos pada Pileg Morowali Utara ini.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: