RT - readtimes.id

Rapat Penentuan Nomor Urut Bakal Calon Dekan FISIP Unhas Digelar Tertutup

Readtimes.id– Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin akan segera menentukan nakhoda baru menyusul berakhirnya jabatan Prof. Dr. Armin Arsyad M.Si  sebagai dekan pada Juni nanti. 

Sesuai dengan jadwal, kini tahapan pemilihan calon Dekan FISIP Unhas telah sampai pada penetapan dan penentuan nomor urut bakal calon melalui rapat senat fakultas yang digelar hari ini, Senin 18 April 2022.

Adapun pelaksanaannya  digelar secara tertutup seperti yang dijelaskan Andi Ahmad Yani S.Sos, M.Si, MPA, M.Sc selaku Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD). 

” Iya, tapi rapat tertutup,” terang dosen Ilmu Administrasi Negara tersebut  secara tertulis saat dikonfirmasi readtimes.id pada Minggu (17/4).

Patut diketahui hingga berakhirnya masa pendaftaran, lima dosen dari berbagai jurusan akan bersaing memperebutkan kursi kosong satu FISIP Unhas tersebut.

Adapun kelima orang itu adalah dua orang dari Departemen Sosiologi yakni Dr. Rahmad Muhammad M.Si dan Dr. Supratman M.Si. Kemudian dua dari Departemen Politik yakni petahana Prof. Dr. Armin Arsyad M.Si  dan Dr. Phil.Sukri serta satu  orang dari Departemen Antropologi yakni Prof. Supriadi Hamdat MSi.

Usai penetapan dan penentuan nomor urut, bakal calon dekan dijadwalkan akan mengikuti  penyampaian dan penjaringan aspirasi pada Rabu, 20 April 2022 mendatang yang menurut panitia akan digelar secara hybrid. 

“Nanti tanggal 20 April  untuk jadwal penjaringan aspirasi di Aula Prof Syukur jam 10.00 Wita. Insha Allah disiarkan online tanggal 20,” pungkas Andi Ahmad Yani.

Baca Juga : Tradisi Komisaris di Akhir Jabatan Rektor

Editor : Ramdha Mawaddha

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: