RT - readtimes.id

Siapa Sangkah Stone Sebagai Pemain Man Of The Match Dalam Laga Melawan WETS HAM

Nama Lengkap : JOHN STONES
Tempat Lahir : Barnsley, Inggris
Tanggal Lahir : 1994-05-28
Posisi : Bek – Centre-Bek
Klub saat ini : Manchester City
Bergabung : 9 Agustus 2016
Kontrak berakhir : 30 Juni 2022

ReadTimes.id — JOHN STONES lahir di Barnsley pada 28 Mei 1994. Karena lahir di Barnsley, pemuda bertinggi 1.88 meter ini bergabung dengan akademi Barnsley pada 2001 saat usianya masih 7 tahun. 10 tahun John habiskan untuk menimba ilmu di Barnsley dan menjadi satu-satunya akademi sepakbola muda sebelum menandatangani kontrak profesional.

Pada pertandingan pekan ke-26 EPL ini, Manchester City menjamu WEST HAM di Etihad Stadium. The Hammers datang dengan kepercayaan diri yang tinggi karena mereka menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Pada laga ini, Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Ruben Dias. WEST HAM tidak tinggal diam dan sukses menyamakan kedudukan berkat gol Michail Antonio.

Jalannya pertandingan sempat alot di babak kedua. Namun berkat gol JOHN STONES di menit 68, The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang di laga ini.

Berkat gol krusialnya, JOHN STONES dipilih menjadi man of the match dalam pertandingan melawan Wets Ham, Jhon Stone juga resmi didaulat menjadi bek tengah tertajam di EPL musim ini.

Sejauh ini belum ada bek EPL yang mampu mencetak gol sebanyak Stones di musim ini. JOHN STONES sendiri sudah mencetak gol keempat di musim 2020/21.

Yang lebih keren lagi, keempat gol Stones ini diciptakan di tahun 2021. Jadi ia benar-benar menunjukkan performa sebagai bek tengah tertajam. Apakah anda setuju?

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: