RT - readtimes.id

Sikapi Bentrok di PT GNI, Gubernur Sulteng Minta Semua Tokoh Beri Solusi

Readtimes.id– Bentrok yang terjadi di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menjadi perhatian tersendiri bagi Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Ia meminta kepada semua pemangku kepentingan untuk dapat memberikan solusi dan menenangkan suasana. Tak hanya itu, dia pun berharap agar komentar-komentar yang ada tidak membuat situasi semakin keruh.

Gubernur Sulteng juga meyakini bahwa Kapolda Sulteng dapat bertindak untuk memberikan keamanan dan mengambil langkah penegakan hukum atas kejadian tersebut.

Ia juga meminta kepada aparat keamanan untuk bisa menyelesaikan permasalahan ini sesuai dengan hukum yang berlaku dan meminta agar hal tersebut tidak terjadi lagi.

Dalam upaya meningkatkan pertumbuhan pembangunan di daerah dan pembukaan lapangan kerja, Gubernur Sulteng mengharapkan agar semua daerah dapat menarik investasi ke daerahya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan ekonomi masyarakat.

Ia juga meminta agar semua kepentingan yang diusahakan harus dibicarakan secara baik-baik dan dapat memberi manfaat kepada semua pihak.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: