RT - readtimes.id

Syngenta dan Kadin Donggala Luncurkan Rumah Singgah Keluarga Petani

Readtimes.id– Syngenta Indonesia bersama Kadin Donggala meresmikan rumah singgah yang berada di Jalan Manggis No.11 Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Selasa 24 Oktober 2023.

Ketua Kadin Donggala Rahmad M Arsyad mengatakan, rumah ini merupakan rumah warisan dari kedua orangtuanya. Meskipun meninggalkan banyak kenangan, Rahmad merasa lebih bermanfaat jika rumah warisan tersebut menjadi rumah singgah keluarga petani.

“Anak-anak petani yang ingin kuliah bisa tinggal sementara, begitu pula jika ada keluarga petani yang sakit mereka bisa menjadikan rumah singgah ini sebagai tempat bernaung sebab dekat dengan rumah sakit Anutapura, silahkan menginap disini,” jelas Rahmad M Arsyad.

Rahmad juga menyampaikan, PT Syngenta dan Kadin terus berkomitmen untuk membantu para petani salah satunya lewat rumah singgah seperti ini.

Sementara itu Bachtiar Manajeng, sebagai Regional Sales Manager PT. Syngenta Seed Indonesia untuk Sulawesi & Kalimantan mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Kadin Donggala yang bersedia menjadikan rumah orang tuanya, sebagai tempat berteduh bagi petani secara gratis.

Bachtiar menyampaikan, Syngenta berkomitmen untuk terus berjuang membantu mensejahterakan petani dan membantu kehidupan petani. Termasuk menyediakan rumah singgah bagi keluarga petani di Sulawesi tengah, ulas Bachtiar Manajeng.

Editor : Ramdha Mawadha

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: