RT - readtimes.id

Temui Wakil Bupati, Ketua KADIN Donggala Serahkan Program Kerja

Readtimes.id– Bertempat di ruang Wakil Bupati Donggala, Kamis (14/10), Ketua KADIN Donggala Rahmad M. Arsyad melaporkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) sekaligus menyerahkan program kerja kepada Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin.

Sebagai Ketua KADIN, Rahmad berharap ke depan seluruh program KADIN dapat bersinergi dengan program pemerintah Donggala.

“Semoga dengan niat dan usaha ini, melewati KADIN bisa membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Donggala,” ucap Rahmad.

Patut diketahui saat ini KADIN Donggala memiliki beberapa fokus program diantaranya pengembangan UMKM dan Home Industry berbasis digital, pengembangan industri perikanan dan kelautan, industrialisasi sektor pertanian dan perkebunan, pertambangan dan pembangunan pabrik precast dalam pemenuhan kebutuhan Ibu Kota Negara baru, pengembangan kembali pariwisata Donggala, serta pengolahan komoditi udang Paname, peternakan ayam dan sapi Donggala.

Dalam kesempatan ini juga, Rahmad ikut membawa direksi perusahaan daerah Sulawesi Tengah yakni PT. Pembangunan Sulawesi Tengah, diantaranya adalah Sony Panukmo Widianto (Direktur perencanaan dan pengembangan bisnis), Kartino Pitojo (Direktur operasional dan pemasaran) dan Andry Ali Djuhaepa.

Avatar

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: