RT - readtimes.id

Tim Gubernur dan Satgas Sulteng Target Herd Immunity Dari Agregat Vaksinasi

Doc. Humas Sulteng

Readtimes.id– Tim Gubernur dan Satgas bahas langkah-langkah kejar target herd immunity Sulawesi Tengah melalui peningkatan secara agregat vaksinasi. Senin, 30 Agustus 2021. 

Tim Ahli Gubernur, Atha Mahmud, Andik, Ir. Dharma Gunawan, Rahmad Arsyad dan Husni Alwi, mengunjungi Tim Koordinasi Penanganan Covid -19.

Pada Kesempatan Itu Juru Bicara satgas Penanganan Covid -19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman dan Kabid Bencana Andi Sembiring dan Pejabat Kominfo menerima Tim Ahli Gubernur.

Tim Gubernur dan Satgas bahas langkah-langkah kejar target herd Immunity Sulteng melalui peningkatan secara agregat vaksinasi. 

Selain fokus pada penanggulangan hulu, Tim Ahli Gubernur juga membahas dua skema penanganan Covid-19, rem dan gas. Rem artinya bagaimana mensiasati peningkatan mobilitas di daerah zona merah dengan gas melalui akselerasi ekonomi lewat sejumlah program. 

Posisi Sulawesei Tengah sekarang adalah mengupayakan vaksinasi luas mengejar target kekebalan komunal 70 persen. Saat ini, vaksinasi pemerintah Sulteng telah mencapai 18 persen dan Kota Palu berada di angka tertinggi hampir 50 persen dari total populasi. 

Prioritas gubernur adalah meningkatkan kekebalan komunal sebagai tahap akhir berakhirnya pandemi.

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: