RT - readtimes.id

Tolitoli Peringkat Ke- 7 pada STQH 2021

Doc. Humas Tolitoli

Readtimes.id– Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Laut yang dimulai sejak Jumat  malam 27 Agustus 2021 lalu, resmi ditutup secara virtual oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs H. Ma’mun Amir, pada senin malam 30 Agustus 2021 dari Aula Hotel Best Western Palu. 

Ceremonial penutupan STQH itu, juga diikuti secara virtual oleh Bupati Toliltoli Amran Hi. Yahya bersama perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten dan para Staf Ahli Bupati dari Suwot Pollimpungan (Aula) Kantor Bupati Tolitoli. 

Berdasarkan keputusan Dewan Hakim STQH yang diumumkan oleh Panitia di Kabupaten Banggai Laut, Kafilah Kabupaten Tolitoli berhasil meraih beberapa predikat juara di sejumlah cabang yang dilombakan di antaranya juara 1 Hifzil 1 juz atas nama Fahmil, juara 2  cabang Hadist 500 sanad atas nama Sitti  Nurhidayati, juara 3 pada cabang Hadist 100 sanad atas nama Nurul Mutia, juara harapan 2 pada cabang tilawah kanak-kanak atas nama Fatir Arrahim, juara harapan 2 pada cabang  Tahfidz 10 juz atas nama Moh Fajri dan juara harapan 3  pada cabang Hafalan 10 juz atas nama Aliyah Khuzaima. 

Dengan sejumlah predikat juara tersebut, Kabupaten Tolitoli berada di peringkat ke 7 dari 13 Kabupaten dan Kota yang jadi peserta STQH tahun ini. 

Usai acara penutupan, Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya memberikan bonus berupa uang kepada seluruh kafilah Kabupaten Tolitoli baik yang meraih juara maupun yang yg tidak juara. Kepada seluruh peserta Bupati berpesan agar terus berlatih mengasah kemampuan untuk mempersiapkan diri pada event-event berikutnya. 

Sumber: Humas Tolitoli.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: