RT - readtimes.id

Unhas Kukuhkan Empat Guru Besar Fakultas Farmasi Hari Ini

Readtimes.id– Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali mengukuhkan empat guru besar Fakultas Farmasi melalui Rapat Paripurna Senat Akademik Terbatas, Selasa 11 Juni 2024 di Ruang Senat Akademik, Lantai 2 Gedung Rektorat, Kampus Unhas Tamalanrea.

Adapun mereka yang dikukuhkan adalah Prof. Yusnita Rifai guru besar ke 518 dalam bidang Sintesis Obat, Prof Yulia Yusrini Djabir guru besar ke 519 dalam bidang Farmasi Klinik dan Farmakologi, Prof. Firzan Nainu guru besar ke 520 dalam bidang Ilmu Farmakologi, dan Prof. Andi Dian Permana guru besar ke 521 dalam bidang Penghantaran Obat.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa dalam sambutannya menyampaikan selamat atas penambahan guru besar pada Fakultas Farmasi.

“Pengukuhan tersebut sebagai pencapaian dan kebanggaan sekaligus menunjukkan peningkatan kapasitas dan kualitas pembelajaran. Diperlukan komitmen untuk mendorong pengembangan Unhas dalam berbagai sektor,’’ tegas sosok yang akrab disapa Prof JJ tersebut dalam keterangan resminya yang diterima Readtimes pada Selasa, 11 Juni 2024.

Rektor berharap para sivitas akademika Unhas bisa bersatu membangun kolaborasi untuk membangun Unhas, salah satunya dalam mendorong kapasitas Unhas dalam perangkingan global.

“Diharapkan penambahan guru besar menjadi motivasi dan pembuktian bagi Unhas sebagai salah satu kampus terbaik dalam proses akademik. Diharapkan pula para Guru besar Unhas dapat menghasilkan karya terbaik pada bidang keilmuan masing-masing untuk berkontribusi bagi peningkatan kualitas,” ungkap Prof JJ.


Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: