RT - readtimes.id

Ventilator Dilepas, Kondisi David Korban Penganiayaan Perlahan Membaik

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Kondisi Cristalino David Ozora, korban penganiayaan anak pejabat pajak, dilaporkan mulai membaik setelah sempat koma selama beberapa hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya. Ia menyampaikannya usai membesuk David di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah keadaan David membaik dengan cepat, bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan oleh tim dokter sebelumnya,” sebut Gus Yahya kepada wartawan, Minggu 26 Februari 2023.

Gus Yahya menyampaikan proses pemulihan David lebih cepat dari perkiraan dokter. Tidak lupa, ia juga mengapresiasi tim dokter yang membantu proses pemulihan David.

“Kami mengapresiasi kerja keras tim dokter yang sudah sejak awal secara sungguh-sungguh mengawasi perkembangan David sehingga sekarang kondisinya sudah terlihat membaik,” lanjutnya.

Meski masih dirawat intensif, David tidak lagi menggunakan ventilator. Ketum PBNU tersebut juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, kesadaran David diperkirakan bakal kembali seperti semula.

“Ventilator sudah dilepas, kemudian diperkirakan dalam waktu dekat insyaallah tingkat kesadarannya akan sempurna. Insyaallah,” tambahnya.

Ediotr: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: