RT - readtimes.id

Wagub Sulteng Terima Bantuan Oksigen Tahap lll Dari PT. IMIP

Doc. Humas Sulteng

Readtimes.id– Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir, didampingi Kadis Kesehatan, dr. I Komang Adi Sujendra, Kepala DPMPTSP Sadran Tobondo, Juru Bicara Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah Adiman, Menerima Bantuan Tahap III PT. IMIP, Berupa ISO Tank Oksigen sebanyak 30 Ton, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Bantuan Tahap III PT. IMIP, berupa ISO Tank Oksigen sebesar 30 Ton dilaksanakan atas permintaan Gubernur Sulawesi Tengah dengan masih banyaknya Pasien dalam perawatan di Rumah sakit, dengan keterbatasan distribusi Oksigen pada PT. Aneka Gas Tbk dan tinggi kebutuhan Oksigen pada setiap daerah di sulawesi tengah, seperti Banggai, Tojo Una-Una, Poso, Parigi Moutong, Sigi, Donggala dana Kota Palu.

Drs. Mamun Amir, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT. IMIP yang sudah ketiga kali ini memberikan dukungan kepada pemerintah provinsi sulawesi tengah, bantuan pertama berupa Tabung Oksigen 200 Tabung, Masker 200 Ribu dan ISO Tank Oksigen 30 Ton, tahap II PT. IMIP Juga membantu ISO Tank Oksigen 30 Ton dan Demikian juga tahap ketiga, Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih, namun demikian kata wagub kami atas nama masyarakat dan pemerintah masih membutuhkan bantuan PT. IMIP untuk dapat terus memberikan bantuan Oksigen, mengingat masih banyaknya pasien Covid di Rumah Sakit dalam perawatan yang membutuhkan Oksigen, kata Wakil Gubernur.

Selanjutnya Wakil Gubernur Menyampaikan terima kasih atas dukungan PT. Aneka Gas Tbk atas Bantuan Distribusi Oksigen Ke Rumah Sakit yang sangat membutuhkan namun dalam kondisi saat ini kata Wakil gubernur kiranya PT. Aneka Gas Tbk dapat terus meningkatkan pelayanannya dengan harapan jangan sampai terjadi kekosongan Oksigen pada Rumah Sakit, Wagub Juga meminta agar kiranya PT. Aneka Gas Tbk dapat memberikan Kontribusi Efisiensi dalam distribusi Gas ke Setiap Rumah Sakit, Semua Kita harus memberikan perhatian dan dukungan untuk kegiatan kemanusiaan ini kata Wakil gubernur. 

Terakhir Wakil Gubernur menyampaikan terima kasih juga kepada Kepala DPMPTSP Ibu Sandra Tobondo, Kadis Kesehatan, Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah, PT. IMIP, PT. Aneka Gas Tbk, dan meminta untuk meningkatkan Koordinasi dalam rangka memastikan ketercukupan kebutuhan Oksigen di Rumah Sakit.

Sumber: Provinsi Sulawesi Tengah.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: