RT - readtimes.id

Baliho “Kaka Dewanku” Bertebaran di Morowali Utara, Ketua Kadin: Alhamdulillah Masyarakat Bersama Saya

Readtimes.id– Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Morowali Utara, Ince Mochamad Arief Ibrahim, menanggapi beredar baliho dirinya yang terpasang di sejumlah rumah masyarakat di Morowali Utara.

Baliho yang bertuliskan Kaka Arief Kaka Dewanku disertai dengan foto Arief bersama almarhum ayahnya yakni Wakil Ketua DPRD Morowali Utara Idham Ibrahim tersebut tersebar di daerah Petasia, Petasia Timur dan Petasia Barat.

“Alhamdulillah masyarakat bersama saya. Saya tidak menyangka mereka meminta sendiri pada kami untuk memasang baliho di rumahnya. Suatu kehormatan bagi saya pribadi,” ujar Arief pada readtimes.id, Minggu 27 Agustus 2023.

Kata Arief saat ini pihaknya memang terdaftar sebagai calon legislatif Dapil 1 dari partai Hanura.

“Kami bangga akhirnya ada putra daerah yang mau memikirkan daerahnya. Kami melihat bagaimana keseriusan ananda Arief di Kadin dengan program- programnya yang sangat pro dengan masyarakat membuat kami tidak pikir panjang untuk mendukung dia,” ujar Fadly (45) warga Kolonodale

Kata Fadly dia berharap Arief bisa melanjutkan program-programnya di Kadin ketika dia terpilih nanti, bahkan jika bisa membuat hal- hal yang lebih besar lagi.

Sementara itu Haerudin Hamid (40) pemilik UMKM di Tanggul Pelangi juga berharap Arief bisa melanjutkan program digitalisasi UMKM untuk membangun UMKM Morowali Utara.

Ada pula Haji Sia (60) warga Lorong Beropa yang meminta spanduk Arief Ibrahim dipasang di rumahnya berharap Arief bisa melanjutkan cita-cita almarhum ayahnya, Idham Ibrahim.

“Insya Allah, semoga ananda Arief bisa berbuat lebih ketika dia naik nanti dan melanjutkan cita-cita almarhum Pak Idham. Kami sebagai masyarakat mau yang memimpin Morowali Utara adalah mereka yang bekerja untuk rakyat,” ujar Haji Sia

Diketahui hingga kini Arief Ibrahim masih memimpin Kadin Morowali Utara. Sejumlah program digitalisasi UMKM kini tengah menjadi fokus magister Kenotariatan Universitas Hasanuddin itu.

Editor : Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

14 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: