RT - readtimes.id

Bareskrim Ungkap Jaringan Narkotika Fredy Pratama, Suami Selebgram Makassar

Doc. Istimewa

Readtimes.id- Bareskrim Polri mengumumkan bahwa suami selebgram Makassar bernama Nur Utami (NU) berperan sebagai koordinator dalam jaringan narkotika yang dipimpin Fredy Pratama di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jayadi mengatakan S yang bekerja sama dengan tersangka WW merupakan suami dari Nur Utami.

“S merupakan jaringan Fredy Pratama yang berada di wilayah Sulawesi Selatan, di mana S ini juga tergabung dengan WW sebagai koordinator jaringan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan,” ucap Jayadi di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

Menurut Jayadi, WW sudah ditangkap oleh penyidik, sedangkan S adalah jaringan Fredy Pratama yang sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

“Jadi NU ini adalah istri daripada S yang sampai hari ini kita masih lakukan pencarian terhadap yang bersangkutan,” ujar Jayadi.

Nur Utami sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) pada pokok pidana kasus narkotika jaringan Fredy Pratama.

Bareskrim Polri sedang melanjutkan operasi penangkapan jaringan narkoba yang dipimpin oleh Fredy Pratama, dengan operasi yang diberi nama sandi ‘Escobar’.

Selama operasi berjalan sejak Mei 2023, total barang bukti yang disita mencapai 10,2 ton sabu dan 39 orang yang sudah diamankan.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

11 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: