RT - readtimes.id

Doktor Rahmad: Golkar-Demokrat Bergabung, Bismillah Kejayaan Donggala Bisa Terwujud

Readtimes.id– Bakal Calon Bupati Kabupaten Donggala Doktor Rahmad M Arsyad, memaparkan visi dan misi di kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah pada, Sabtu 11 Mei 2024.

Adapun visi yang digaungkan oleh doktor Rahmad yakni kembalikan kejayaan Donggala sebagai pusat industri dan maritim serta pariwisata kelas dunia. Rahmad menekankan pada upaya menjadikan Donggala layaknya kejayaan perdagangan maritim masa lalu yang menjadi penghubung bagi dua pusat perdagangan yakni wilayah utara dan selat Makassar.

“Donggala berhadapan dengan Alur Laut Kepulauan (ALKI) dua yakni selat Makassar yang ramai bagi perdagangan sektor komoditi agromaritim, apalagi kita berhadapan langsung dengan Ibu Kota Nusantara (IKN), belum lagi berkah sumberdaya galian C bagi kebutuhan infrastruktur, cita-cita kita harus melakukan hilirisasi industri tersebut”, ungkap ketua Kadin Donggala tersebut.

Selama ini, lewat program agromaritim dan digitalisasi UMKM yang dilakukan oleh ketua Kadin Donggala tersebut sejumlah prestasi telah diraih. Menjadi penerima penghargaan Kadin Impact Award (KIA) lewat program komoditi jagung, kemitraan digital nasional dengan sejumlah marketplace nasional telah ditorehkan.

Ketua KAHMI Donggala ini yakin jika diberikan amanah oleh partai politik untuk maju menjadi bupati dirinya bisa berbuat lebih banyak dan terbaik bagi Donggala. Apalagi apa yang diprogramkan sudah sebagian dijalankan selama menjadi ketua Kadin.

Calon kuat dari partai Golkar ini menyebut jika Golkar dan Demokrat bergabung maka kejayaan Donggala bisa diwujudkan.

“Saya pikir jika Golkar dan Demokrat bergabung, bismillah kita akan kembalikan kejayaan Donggala” tutup Rahmad M Arsyad.

Editor: Ramdha Mawadha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: