RT - readtimes.id

Dukung Pemilu yang Ekologis, KPU Makassar Sosialisasi Sambil Bersih-bersih Pantai Losari

Readtimes.id–KPU Makassar bersama PPK dan PPS se-Kota Makassar melaksanakan sosialisasi Pemilu 2024 di Pantai Losari dirangkaikan dengan agenda bersih-bersih bersama pada, Minggu 23 Juli 2023.

Komisioner KPU Kota Makassar, Endang Sari mengungkapkan bahwa ada ratus tenaga ad-hoc yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Ratusan penyelenggara ad hoc se-Kota Makassar memenuhi Pantai Losari dengan melaksanakan sosialisasi ke pengunjung-pengunjung dan para pelaku UMKM sejak pukul 15.00 WITA hingga adzan magrib berkumandang,” ujar Endang dalam keterangan resminya yang diterima oleh readtimes.id pada Minggu, 23 Juli 2023.

Adapun mayoritas pengunjung yang menerima sosialisasi dari KPU Makassar terdiri dari orang tua muda yang datang ke Pantai Losari bersama anaknya.

Selain agenda sosialisasi serentak ke pengunjung pantai, dalam rangkaian kegiatan Kirab Pemilu ini KPU Makassar juga menggelar agenda bersih-bersih pantai Losari.

“Dari gerakan tersebut, para penyelenggara Pemilu di Makassar ingin menyampaikan pesan bahwa Pemilu tidak hanya harus berbahagia, namun juga perlu menjaga lingkungan agar tetap lestari,” tambah Endang.

Lebih lanjut selain sosialisasi di Pantai Losari dan bersih-bersih pantai KPU Kota Makassar akan melaksanakan Sosialisasi dan menyasar Pemilih Pemula di SMAN 2 Makassar yang sesuai jadwal akan diselenggarakan Senin, 24 Juli besok.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

2 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: