RT - readtimes.id

Girangnya Billie Eilish Menang Oscar 2022

Readtimes.id– Bintang pop Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas, memenangkan kategori Lagu Asli Terbaik di Academy Awards ke-94 melalui lagu tema untuk film James Bond “No Time to Die”.

“Ini sangat luar biasa saya bisa berteriak,” kata Eilish disambung Finneas yang berterima kasih kepada orangtua mereka seperti dikutip dari EW, Senin.

“Kami ingin berterima kasih kepada orangtua kami yang selalu menjadi inspirasi terbesar dan pahlawan kami, kami mencintai kalian,” ujar Finneas.

Lagu tema yang sama dengan judul filmnya “No Time to Die” dibawakan Eilish dan Finneas di siaran Oscar itu dirilis pada Februari 2020.

Eilish dan Finneas mengalahkan sesama penerima nominasi Lin-Manuel Miranda, Van Morrison, Diane Warren dan Beyoncé.

Eilish menjadi salah satu pemenang termuda dalam kategori Lagu Asli Terbaik meskipun bukan yang termuda (Markéta Irglová berusia 19 tahun ketika menang pada tahun 2008).

Namun Eilish dan Finneas menjadi penulis lagu Amerika pertama yang memenangkan kategori itu untuk tema Bond. Tiga film Bond terakhir yakni “Skyfall”, “Spectre” dan “No Time to Die” semuanya memenangkan lagu Asli Terbaik.

Sumber: Antara

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Nada Gamara Lembangan

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: