RT - readtimes.id

Tiket Konser Justin Bieber Dijual 29 Maret, Mulai Rp1,5 Juta Sampai Rp8,5 Juta

Readtimes.id– Lokapasar lokal Blibli mulai 29 Maret 2022 akan membuka penjualan delapan kategori tiket konser Justin Bieber bertajuk “Justice World Tour Jakarta” yang dihelat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November 2022.

Delapan kategori tiket itu sudah bisa dipesan mulai 29 Maret 2022 jam 10.00 WIB melalui aplikasi maupun situs Blibli yang menjadi e-commerce mitra untuk konser tersebut.

“Kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini, kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo dalam siaran pers pada Minggu.

Tiket dibagi dalam delapan kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta, kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5 juta.

Edward menambahkan, tiket “Justice World Tour 2022” dapat diakses melalui tautan blibli.com/justinbieberinjakarta. Calon penonton juga bisa unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com kemudian login atau buat akun.

Setelah itu, cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta”, pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang diinginkan. Isi informasi yang diperlukan adalah nama dan nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang.

Anda kemudian diarahkan untuk melakukan pembayaran menggunakan virtual account BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

Pelanggan hanya bisa melakukan satu kali transaksi dengan maksimum pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP Justice World Tour 2022 Jakarta.

Sumber: Antara
Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Nada Gamara Lembangan

37 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: