RT - readtimes.id

Gubernur Sulteng-DPRD Buol Usulkan Muhamad Muchlis sebagai Pj. Bupati Buol

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima audiensi Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu bersama Pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten Buol, Senin (12/9).

Pada kesempatan itu, gubernur didampingi Karo Pemerintahan dan Otda Drs Dahri Saleh MSi, dan Tim Ahli Gubernur Bidang Pengembangan Pemerintahan dan SDM Dr. Rahmad M Arsyad.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu menyampaikan Surat Sekretaris Kemendagri kepada DPRD Kabupaten Buol terkait berakhirnya masa jabatan Bupati Buol dan diminta usulan Pj. Bupati Buol sesuai aspirasi DPRD Kabupaten Buol .

Srikandi Batalipu menyampaikan bahwa ia sudah menindaklanjuti surat tersebut dan seluruh fraksi mengusulkan Inspektur Inspektorat Provinsi Sulawesi Tengah Drs Muhamad Muchlis MM sebagai Pj.Bupati Buol dan dua orang pendamping.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan aspirasi usul Pj. Bupati Buol dari DPRD sesuai dengan harapannya sebagai gubernur.

Gubernur Menyampaikan terima kasih atas inisiatif DPRD Buol yang telah berkoordinasi dengan gubernur untuk mengajukan PJ. Bupati Buol dan aspirasinya sama dengan harapan gubernur.

Ia meminta ketua dan anggota DPRD Kabupaten Buol bersama Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Drs Dahri Saleh MSi untuk menyampaikan usul gubernur terkait persetujuan pengesahan Pj. Bupati Buol.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: