RT - readtimes.id

Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sulsel Harap Program Tetap Berlanjut Meski Ganti Pemimpin

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman mengakhiri jabatannya pada Selasa (5/9) besok. Selanjutnya, ia akan digantikan oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar sebagai Pj Gubernur.

Andi Sudirman Sulaiman berharap Pj gubernur yang menggantikannya bisa melanjutkan program pembangunan Sulsel. Ia juga menyinggung tidak boleh ada intervensi secara politik.

“Lintas kepemimpinan tidak ada masalah. Tetapi yang penting adalah tidak ada intervensi secara politik untuk membangun untuk rakyat,” kata Andi Sudirman di kantor Gubernur Sulsel pada Senin (4/9).

Menurutnya, jabatan gubernur itu hanyalah sementara. Meski begitu, program pembangunan dari para gubernur harus terus berlanjut.

“Intinya jabatan Gubernur bisa berganti orangnya. Tapi programnya harus tetap lanjut. Sebagaimana kami menyelesaikan program-program pendahulu kami,” lanjut Andi Sudirman.

Ia mencontohkan proyek Masjid 99 Kubah yang merupakan peninggalan dari Syahrul Yasin Limpo. Pada masa kepemimpinannya, Andi Sudirman melanjutkan pembangunan masjid itu dan menyelesaikannya.

Andi Sudirman menyebut masih ada pembangunan sejumlah rest area di beberapa daerah masih membutuhkan perhatian. Ia pun berharap agar proyek tersebut bisa dilanjutkan untuk diselesaikan.

“Dan juga termasuk Rest Area Data’e Pak Nurdin kita selesaikan di Sidrap. Dan sekarang masih progres di Jeneponto,” tambahnya.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

9 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: