RT - readtimes.id

Lantik 112 Pejabat Pemprov Sulsel, Pj Sekprov Tekankan Profesionalitas dalam Bekerja

Readtimes.id– Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Darmawan Bintang menekankan sikap profesional dalam bertugas kepada pejabat fungsional Pemprov.

Hal ini ia sampaikan saat melantik 112 pejabat fungsional di lingkup Pemprov Sulsel. Ia juga menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik pada Senin, 17 Juli 2023.

Ia menyebut pejabat fungsional diharuskan profesional dalam bertugas dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas profesi dalam kesehariannya.

“Pejabat fungsional harus berhubungan langsung dengan pejabat pimpinan di tempatnya masing-masing. Bapak yang memiliki keahlian tertentu untuk ikut menyelesaikan tugas dalam tugasnya masing-masing,” tutupnya.

“Bapak gubernur menyampaikan selamat untuk bapak ibu sekalian,” kata Andi Darmawan Bintang dalam sambutannya.

Menurutnya, 112 pegawai yang dilantik sebagai fungsional di lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel berdasarkan kebutuhan organisasi dan aturan main yang berlaku bagi ASN.

“Pejabat fungsional dapat memberikan tugas untuk memenuhi kebutuhan, dan pencapaian tujuan pemerintah, sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Sukarniaty Kondolele, dan seluruh jajaran BKD Sulsel.

Editor : Ramdha Mawadd

*FR

Avatar

Dewi Purnamasakty

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: