RT - readtimes.id

Makassar Jadi Tuan Rumah Acara Puncak Harlah PPP, Sandiaga Uno Dipastikan Hadir

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Kota Makassar ditunjuk jadi tuan rumah peringatan hari lahir ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rencananya, kegiatan tersebut bakal dihelat pada 27 Januari 2024 mendatang.

Nantinya, peringatan harlah tersebut akan dihadiri oleh jajaran pengurus DPP PPP, DPW, dan tingkat DPC.

“Alhamdulillah PPP Sulsel ditunjuk oleh DPP untuk menjadi tuan rumah puncak Harlah ke 51. Harlah itu dimulai 5 Januari 2023 dan puncak 27 Januari di Kota Makassar,” sebut Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa, usai silaturahmi bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, di Kantor Wali Kota Makassar, Selasa (9/1).

Adapun tujuan Rahmat Taqwa bertemu dengan Wali Kota Makassar tersebut adalah untuk meminta izin terkait pelaksanaan kegiatan puncak PPP yang akan dilaksanakan.

“PPP Sulsel Tuan Harlah di kota Makassar, kita menghadap ke pak Wali sebagai pembina partai politik. Tentunya kita harus izin dulu yang punya wilayah,” tambahnya.

Nantinya, acara peringatan hari lahir PPP tersebut akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang. Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sandiaga Uno.

Selain untuk memperingati hari lahir PPP, acara tersebut juga akan digunakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota PPP dan para stakeholder partai.

“Kita laksanakan di GOR sudiang. Hadir Ketum Mardiono, Gus Sujarwani, Bappilu Sandiaga Uno, Ucok Baba, Gilang Dirga. Kita berkumpul, silaturahmi dengan melibatkan beberapa stakeholder,” jelasnya.

Rahmat menambahkan, puncak Harlah PPP bagian dari konsolidasi partai. Tujuannya menghadapi pemilu 2024, karena target PPP menang.

“Puncak karena semua Ketua DPW se-Indonesia hadir. Puncak harlah semua Ketua DPW se-Indonesia hadir. Dijadikan juga konsolidasi Akbar menjalankan fungsi masing-masing,” pungkasnya.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: