RT - readtimes.id

Mapolres Jeneponto Diserang OTK, Kapolda Sulsel Tinjau Lokasi

Doc. Istimewa

Readtimes.id– Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso segera meninjau Mapolres Jeneponto yang dikabarkan mendapat serangan sekelompok orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis, 27 April 2023 dini hari.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyebut bahwa kedatangan Kapolda Sulsel tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat langsung situasi setelah insiden itu.

“Pak Kapolda langsung berangkat ke Polres Jeneponto untuk melihat langsung situasi dan menenangkan anggota,” sebut Komang.

Ia menerangkan situasi di lokasi penyerangan kini sudah kondusif, walau semua personel masih bersiaga. Komang menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan tengah melakukan pembersihan puing-puing.

“Saat ini masih fokus dalam penyelidikan dan pembersihan puing-puing. Untuk barang bukti sudah diamankan dan didokumentasikan juga,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mapolres Jeneponto mendapat serangan dari sekelompok orang pada Kamis dini hari. Bahkan, seorang anggota kepolisian yang tengah berjaga mengalami luka tembak di bagian perut.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, ruangan kantor Mapolres Jeneponto terlihat berantakan. Beberapa puing kaca berserakan di ruang Seksi Profesi Pengamanan Polres Jeneponto.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: