RT - readtimes.id

Pj Bupati Buol Koordinasi Percepatan Infrastruktur dengan Komisi V DPR

Readtimes.id– Penjabat Bupati Buol, Muchlis menemui anggota DPR Komisi V, Anwar Hafid di Jakarta, Selasa (1/11) untuk melakukan audiensi terkait percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Buol.

Dalam pertemuan ini Pj Bupati Buol didampingi oleh Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda), dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Buol.

Muchlis menerangkan ada beberapa infrastruktur prioritas yang perlu dibangun di Kabupaten Buol dan membutuhkan dukungan dari DPR Komisi V yang membidangi infrastruktur dan perhubungan.

Adapun diantaranya adalah pembangunan infrastruktur jalan di Kawasan Nagoya. Pemda mengusulkan adanya pembukaan akses jalan cepat dari Palu ke Buol.

Selain itu adalah pengendalian banjir di kawasan Momunu- Bukal. Pj Bupati mengusulkan adanya pembangunan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) dan TPA untuk mencegah adanya banjir berulang ketika musim penghujan tiba.

” Semoga dengan audiensi ini pembangunan infrastruktur prioritas di Buol segera mendapatkan perhatian untuk nantinya dapat membawa manfaat untuk masyarakat Buol,” ungkap Muchlis.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: