RT - readtimes.id

Ramadan Berbagi, Kadin Morut Gelar Buka Puasa Bersama dan Kukuhkan Pengurus Draiv Solid

Readtimes.id– Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Morowali Utara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara menggelar buka bersama dengan masyarakat dalam kegiatan Ramadan Berbagi pada Jumat 5 April 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Pasar Ramadan Kolonodale yang diikuti oleh pengunjung, pedagang dan mitra Kadin Morut, Draiv.

Ketua Kadin Morut, Ince Mochamad Arief Ibrahim mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan puncak Ramadan Berbagi.

“Iya ini hari kedua sekaligus puncak. Jadi nanti setelah pawai ngabuburit kayak kemarin, kita langsung bagi-bagi voucher buka puasa bersama pak Bupati dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan masyarakat yakni pedagang pasar dan pengunjung pasar ramadan dan pedagang,” ujar Arief.

Selain itu kata Arief, kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Draiv Solid yaitu komunitas yang anggotanya adalah para driver Draiv.

“Iya selain itu nanti juga ada pengukuhan Draiv Solid yaitu perkumpulan para ojek Online Draiv. Melalui Draiv Solid ini kita akan buat beragam kegiatan,” imbuhnya.

Sebagai informasi ini merupakan tahun ketiga Kadin Morut menggelar kegiatan Kadin Berbagi saat Ramadan dengan total voucher yang terbagi sebesar seribu lembar.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: