RT - readtimes.id

Respon Aksi Protes Warga, Pimpinan PT. Castell Persada Propertindo Gelar Pertemuan

Readtimes.id–Pimpinan PT.Castell Persada Propertindo mengadakan pertemuan langsung bersama warga kompleks perumahan The Castell Premium pada Rabu 8 Maret 2023.

Hal ini merespon aksi protes warga perumahan di kantor Castell pada tanggal 5 Maret 2023. Warga setempat menuntut adanya pembangunan masjid, fasilitas umum dan beberapa surat tanah yang belum terselesaikan.

Menurut Renal Dedy Tulak hal tersebut hanya persoalan komunikasi saja yang tidak berjalan dengan baik.

Koordinator kerukunan warga Castell, Adripratomo Wahid membenarkan adanya pertemuan tersebut dan mengaku bersyukur telah ada solusi yang diberikan oleh pihak perumahan.

“Untuk tuntutan warga alhamdulillah semua sudah ada solusinya tinggal realisasinya akan terus kita kawal hingga semua nya berjalan lancar,” ujar Adri melalui pesan singkat yang diterima oleh readtimes pada, Kamis 9 Maret 2023.

Dia juga mengungkapkan bahwa pemilik PT. Castell sudah memberikan solusi atas segala permasalahan warga perumahan Castell mulai dari Akta Jual Beli (AJB) hingga Sertifikat hak milik (SHM).

Untuk diketahui Perumahan The castell Premium merupakan salah satu proyek yang dikerjakan oleh PT. Castell Persada Propertindo yang berlokasi di jalan Waduk Tunggu Pampang, Kelurahan Bangkala Kota Makassar.

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: