RT - readtimes.id

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Gubernur Sulteng Ikuti Upacara HUT 51 KORPRI

Readtimes.id–Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si membuka secara resmi Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulawesi Tengah Tahun 2022 dengan Tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, Selasa, (29/11/2022).

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri Pj. Bupati Banggai Kepulauan, Ketua Dewan Pengurus Korpri, Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD dan undangan lainnya.

Rapat kerja Korpri merupakan wadah strategis dalam rangka komunikasi, evaluasi dan konsultasi untuk mengembangkan keterpaduan koordinasi program kerja.

“Saya menyambut gembira agenda rapat kerja korpri Sulteng sebagai bagian untuk memajukan Kiprah Organisasi agar berkontribusi terhadap pelaksanaan visi misi dan program kebijakan pembangunan gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih maju,” ujar Dr. Rohani.

Untuk itu, Dr. Rohani Mastura berharap agar dalam memutuskan dan menetapkan kebijakan organisasi hendaknya sesuai dengan aspirasi yang lain pada rapat kerja ini.

“Saya juga berharap agar menyusun program-program kerja hendaknya jangan terlalu muluk-muluk mulailah dari hal-hal kecil dan sederhana dan yang dibutuhkan oleh anggota,” katanya

Harapannya semoga momen rapat kerja kali ini dapat menumbuhkan semangat berorganisasi kebersamaan dan kekompakan antara pengurus dan anggota korpri.

Diakhir sambutannya, Sahli Pemerintahan dan Kesra mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus Korpri Sulteng.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih dan aspirasi kepada Dewan Pengurus Korpri Prov. Sulteng yang telah menggerakkan upaya serta potensi dalam meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme anggotanya dengan meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat sulteng,” tutupnya

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: