RT - readtimes.id

Wagub Sulteng Ajak ASN dan Honorer Donor Darah

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Mamun Amir bersama Pj. Sekda Provinsi Ir. Faisal Mang mengajak seluruh ASN dan staf honorer melakukan donor darah untuk aksi K
kemanusiaan, Selasa (8/3).

Mamun Amir menyampaikan bahwa wujud rasa cinta sesama ASN dan honorer Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah harus diajak dan bersedia melakukan donor darah.

“Ayo kita tumbuhkan cinta kepada semua, dengan bersedia mendonorkan darah. PMI Sulteng sangat membutuhkan cadangan darah untuk memenuhi permintaan rumah sakit,” ujarnya.

Wagub menyampaikan bahwa jumlah ASN dan honorer provinsi sebanyak 10.000. Jika 25% sadar untuk melakukan donor darah, maka sangat membantu kebutuhan PMI Palu yang saat ini membutuhkan darah debanyak seribu kantong setiap bulan.

Dokter Abdullah, Pengurus PMI Sulawesi Tengah, menyampaikan apresiasi atas dukungan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Tengah untuk memberikan dorongan dan himbauan kepada ASN dan honorer untuk donor darah.

Dokter Abdullah menyampaikan bahwa kebutuhan darah setiap bulan sebanyak seribu kantong darah hanya pada RS yang ada di Wilayah Palu, Donggala , Sigi dan Parigi Moutong. PMI sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas dorongan dan himbauan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah agar ASN dan honorer ikut donor darah.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: