RT - readtimes.id

Wagub Sulteng Arahkan Percepatan Penginputan Prioritas Anggaran Pada Sistem SIPD

Readtimes.id– Pada Kesempatan itu Wakil Gubernur didampingi Kepala BPKAD Bahran, Plt. Karo Pembangunan Muksin Pakaya, Kabid Anggaran BPKAD Haris.

Kabid Anggaran BPKAD Haris, menyampaikan dengan telah dilakukannya pembahasan anggaran Perubahan pada setiap OPD untuk mempercepat proses pelaksanaan anggaran diharapkan seluruh Staf dari OPD yang bertugas untuk melakukan penginputan agar segera menyelesaikan Penginputan Anggaran sesuai dengan Perubahan yang sudah mendapat persetujuan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (1/10).

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir,  menyampaikan bahwa untuk mempercepat pelaksanaan prioritas Anggaran pada Perubahan APBD tergantung dari seberapa cepat saudara melakukan penginputan anggaran pada Sistem SIPD. 

“Saya minta selesai hari ini, kalau tidak selesai besok saya akan tunggu sampai selesai” kata Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur menyampaikan saya mengharapkan kepada kita agar terus melaksanakan Efisiensi Anggaran, Prinsipnya Efisien dan Efektif dan memegang prinsip lebih baik Sengsara membawa Nikmat daripada Nikmat membawa Sengsara.

Di Akhir arahan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,besok semua penginputan anggaran sudah selesai kalau tidak saya harus disini menunggu sampai selesai dilakukan Penginputan Anggaran.

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: