RT - readtimes.id

Wagub Sulteng Hadiri Pasar Tani Dinas Pertanian dan Holtikultura

Doc. Humas Sulteng.

Readtimes.id– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Wagub Sulteng) Drs. Mamun Amir menghadiri kegiatan pasar tani Dinas Pertanian dan Holtikultura, Rabu (24/3).

Sebelum acara dimulai. Wagub menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Ir. Trie Lamkampali MM yang sudah mengabdikan dirinya untuk daerah sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura.

Ia mengatakan, banyak prestasi yang sudah ditinggalkan Ibu Trie untuk membangun daerah ini melalui Dinas Pertanian dan Holtikultura yang dipimpinnya.

“Dan hari ini juga hari bersejarah buat Ibu Trie pada hari ulang tahun ke-60 bertepatan dengan pasar tani ini. Selamat ulang tahun Ibu Trie Lamakampali, sehat selalu dan terus mengabdi buat daerah ini. Masyarakat masih membutuhkan pemikiran dan karya pengabdian Ibu Trie,” ujar Wagub.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta agar Kadis yang meneruskan kepemimpinan Dinas Pertanian dan Holtikultura, Pak Nelson Metubun, agar terus mencontoh kepemimpinan Ibu Trie dan bahkan meningkatkan kualitasnya agar manfaat yang diberikan kepada petani lebih besar lagi.

Selanjutnya Wakil Gubernur meminta rumpun dinas dan badan yang mengelola kewenangan pada bidang pertanian agar terus meningkatkan kualitas dan produktivitas agar Sulteng benar-benar siap menjadi daerah penyangga untuk Ibu Kota Negara Baru.

Sumber: Humas Sulteng.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: