RT - readtimes.id

Kadin Donggala Nominator Juara Nasional Kadin Impact Award

Readtimes.id– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala, menjadi nominator peraih Kadin Impact Award (KIA) yang merupakan ajang penilaian bagi Kadin yang memiliki dampak luas bagi masyarakat.

Kadin Impact Award sendiri diikuti oleh ratusan Kadin seluruh Indonesia baik level provinsi maupun kabupaten kota.

“Alhamdulillah, sudah masuk 15 besar dari 150 lebih peserta Kadin seluruh Indonesia. Masuk nominator saja sudah luar biasa. Kadin Donggala satu-satunya kadin di pulau Sulawesi yang masuk nominator semoga bisa membanggakan dan memajukan Donggala,” ungkap Rahmad M Arsyad selaku Ketua Kadin Kabupaten Donggala.

Kadin Donggala sendiri kini bersaing dengan Kadin lain seperti Provinsi Jawa Timur, Bandung, Solo, Aceh dan beberapa Provinsi lain yang mayoritas di Pulau Jawa.

“Kami realistis, masuk nominator nasional saja sudah membuat sejarah, karena bisa membawa nama Donggala di pentas nasional, Insya Allah lewat program nyata, terukur dan konsisten kita akan terus bekerja memajukan Donggala, ” tambah Rahmad.

Kata Rahmad, pihaknya akan memajukan sektor pertanian, perkebunan, kelautan dan pariwisata dan terutama mendorong hilirisasi industri untuk mengembalikan kejayaan Donggala sebagai kabupaten agro-maritim dan wisata kelas dunia.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Jabal Rachmat Hidayatullah

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: