RT - readtimes.id

Pj Bupati Buol Himbau Penyaluran Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Tepat Sasaran

Readtimes.id– Penjabat Bupati Buol, Muchlis menghimbau agar dalam penyaluran bantuan usaha ekonomi produktif di Kabupaten Buol diberikan kepada masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

Hal ini dia sampaikan saat membuka dan memberikan arahan pada bimbingan teknis penerima bantuan usaha ekonomi produktif perempuan rawan sosial ekonomi bidang penanganan fakir miskin yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial.

” Saya berharap penyalurannya nanti benar-benar diawasi agar tepat sasaran karena penerima bantuan ini harus memiliki sejumlah kriteria seperti yang telah ditentukan,” ujar Muchlis di Aula Dinas Sosial pada Selasa, ( 8/11).

Selain itu dia juga menghimbau agar bantuan yang diberikan dapat digunakan oleh masyarakat penerima bantuan secara maksimal dan tepat guna.

Untuk diketahui dalam penyaluran bantuan akan dilakukan oleh petugas Dinas Sosial utamanya bagi kelompok rentan seperti perempuan dan lansia di beberapa daerah di Kabupaten Buol. Dalam bantuan ini masyarakat akan mendapatkan sembako, alat-alat rumah tangga serta perlengkapan usaha yang dapat menunjang produktivitas mereka.

Avatar

Nihlah Qolby

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: