RT - readtimes.id

Peluang Bisnis Bimbel Online di Masa Pandemi

Doc.ANT

Readtimes.id– Sudah setahun lebih pandemi melanda Tanah Air. Banyak aktivitas tidak dapat maksimal dilakukan, termasuk proses belajar mengajar yang kini dilakukan secara daring.

Rhe Institute, salah satu penyedia bimbingan belajar online yang berfokus pada kemampuan intelegensia umum untuk pelamar sekolah kedinasan yang akan menjalani seleksi yang disebut sebagai Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dan juga untuk CPNS

Menurut pendiri Rha Institue, Hendra Gunawan, sejak pandemi bimbingan belajar online yang ia dirikan mendapat lebih banyak peminat.

“Baik kelas online maupun offlinenya peserta didik kami terus bertambah semenjak pandemi ini,” jelasnya.

Meningkatnya permintaan untuk bimbingan secara online menjadi peluang keuntungan bagi penyedia jasa bimbel online. Hendra mengatakan, pihaknya mendapatkan keuntungan sekitar 125% selama pandemi.

“Untuk persentase peningkatan pendapatan kami mendapatkan kurang lebih 125 persen,” ungkapnya.

Selama pandemi, Rhe Institute juga menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar kelas offline.

“Untuk penerapan prokes tetap dilaksanakan ketika kelas offline, sehingga setiap kelas/program kami hanya membatasi maksimal peserta 7 orang. Dan kami juga membuat program offline khusus keluarga yg ingin mempersiapkan tes CPNS sehingga berbaur dengan orang lain dapat dihindari dengan kelas khusus kelas keluarga,” jelasnya.

Selain belajar secara online. Ada beberapa sistem belajar di Rha Institute yang cukup fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Rha institute menyediakan sistem belajar offline, semi private, dan juga kelas online.

Avatar

I Luh Devi Sania

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: